nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Lukman Sardi Berakting dengan Anak-Anak Kecil

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 31 Mei 2017 19:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 05 31 206 1704719 cara-lukman-sardi-berakting-dengan-anak-anak-kecil-geOjnd1ZBm.jpg Lukman Sardi (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Berakting dengan anak-anak bukan lah hal yang mudah untuk dilakukan oleh para aktor dan aktris di dunia film. Alih-alih ingin menunjukkan kualitas akting yang baik, anak-anak kecil bisa saja salah menangkapnya dan mengira bahwa itu adalah kepribadian asli dari aktor atau aktris yang terlibat.

Oleh sebab itu, Lukman Sardi menerapkan cara berbeda ketika dirinya harus terlibat akting dengan anak kecil. Ia selalu berusaha melakukan pendekatan agar mereka tidak kaget dan trauma.

"Gue harus melakukan banyak approach sih ke anak-anak tersebut. Supaya mereka enggak kaget dan trauma karena ada beberapa adegan yang menurut gue cukup tinggi dan itu di hadapan anak-anak," jelas Lukman saat ditemui di Jakarta Pusat, Rabu (31/5/2017).

Pendekatan yang dilakukan adalah dengan memberitahu bahwa semua yang akan dilakukan hanyalah sebuah akting, bagian dari skenario. Lukman ternyata pernah mengalami pengalaman buruk saat beradu akting dengan anak-anak.

"Karena gue pernah ngalamin syuting sama anak kecil gue enggak approach kayak gitu tiba-tiba dia kaget, dia trauma ngelihat gue. Jadi keesokannya tuh kalau ngelihat gue langsung gak mau syuting. Jadi gue mesti approach mereka dulu dari awal," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini