Share

Kompaknya Anak-Anak Joanna Alexandra Berdoa agar Adik Cepat Pulang

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 30 Mei 2017 18:48 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 30 33 1703638 kompaknya-anak-anak-joanna-alexandra-berdoa-agar-adik-cepat-pulang-XQmbzbUdzR.jpg Joanna Alexandra (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ketiga anak Joanna Alexandra, Zuriel, Zeraiah dan Zoey hingga saat ini belum diperbolehkan membesuk sang adik, Ziona. Dikatakan Joanna, tim dokter tempat Ziona dirawat memang tidak memperbolehkan anak-anak masuk ke dalam ruang Neonatal Intensive Care Unit (NICU).

"Belum. Karena dari awal juga hanya orangtuanya yang boleh jenguk. Aku paling ke abang-abangnya kasih lihat foto atau video," ujar ibu empat orang anak, saat ditemui di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Selatan, Selasa (30/5/2017).

Larangan datang membesuk nyatanya tidak membuat rasa kepedulian ketiga anak Joanna Alexandra menurun. Menurut Joanna, mereka selalu menanyakan kabar sang adik bahkan sejak dirinya baru tiba dari rumah sakit.

"Tiap hari pas kami sampai rumah pasti nanyain, Zio udah boleh pulang? Belum," kisahnya.

Terakhir, ketiga anak Joanna Alexandra juga selalu menitipkan doa untuk kesembuhan Ziona. "Sudah, mereka sudah tahu. Mereka juga ikut doain," pungkas wanita 30 tahun.

Ziona Eden Alexandra Panggabean harus menjalani perawatan akibat mengalami sedikit masalah pascalahir pada Rabu 24 Mei 2017. Tiga hari dirawat, kondisi kesehatan Ziona berangsur pulih.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini