Share

Anak Keempat Joanna Alexandra Lahir dengan Kelainan di Kaki

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 30 Mei 2017 16:43 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 30 33 1703485 anak-keempat-joanna-alexandra-lahir-dengan-kelainan-di-kaki-6vTI5ar3sn.jpg Joanna Alexandra (Foto: Okezone)

JAKARTA - Joanna Alexandra sama sekali tidak pernah menyangka anak keempatnya, Ziona Eden Alexandra Panggabean lahir dengan kelainan. Pasalnya, Joanna mengaku tidak pernah mendapati masalah apapun selama melakukan kontrol kandungan.

"Enggak. Di kandungan semua normal. Yang kelainan di kaki itu ketahuannya juga setelah lahir," ucap ibu empat orang anak, saat ditemui di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat (30/5/2017).

Sementara untuk gangguan pernapasan, Joanna Alexandra membuka kemungkinan adanya infeksi yang dialami Ziona. Infeksi tersebut didapat Ziona dari sang ibu, yang memang mengalami infeksi saat proses persalinan.

"Untuk yang pernapasan ada kemungkinan infeksi, karena pas lahiran aku ada infeksi," terang wanita 30 tahun.

Kondisi Ziona Eden Alexandra Panggabean sendiri sudah mulai membaik. Tiga hari dirawat di ruang Neonatal Intensive Care Unit (NICU), selang pernapasan yang semula terpasang di tubuh Ziona mulai dilepas dan sudah diperbolehkan mengkonsumsi ASI dari ibunya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini