Share

Ibunda Ariana Grande Angkat Bicara soal Teror Bom Manchester

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 30 Mei 2017 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 30 33 1703139 ibunda-ariana-grande-angkat-bicara-soal-teror-bom-manchester-HRyTrS75L0.jpg Ariana Grande dan Ibunya (Foto: Metro.UK)

LOS ANGELES - Joan Grande ikut angkat bicara setelah serangan bom Manchester yang menimpa putrinya Ariana Grande ketika tengah konser. Sang ibunda juga menyesalkan kejadian tersebut dan dirinya juga bersedia memerangi kejahatan teror bom juga memberikan bantuan untuk korban yang terkena dampak tragedi tersebut.

"Saya bergabung dengan putri saya untuk memberikan bantuan dan layanan kepada semua orang yang terkena dampak tindakan kriminal yang terjadi di Manchester!," ungkap Joan Grande.

Selain itu seperti yang dikutip Metro.UK Joan Grande juga nampak mengungkapkan keprihatinannya lewat cuitan twiter pribadinya @joangrande.

Dalam cuitannya itu, Joan mengutuk serangan teror tersebut, lalu dirinya juga mengajak para pengikutnya dalam media sosial untuk tidak takut pada serangan teror tersebut.

"Hatiku bersama para korban. Mereka yang kehilangan nyawa, orang-orang yang terluka, orang-orang yang baru sembuh dan semua korban selamat malam itu, bersama keluarga dan teman-temannya yang tidak tahu apa-apa. Saya berdiri bersamamu dalam menghadapi kejahatan dan kita berdiri bersama untuk tidak membiarkan mereka memerintah hidup kita! Terima kasih untuk semua orang yang membantu dengan cara apa pun malam itu di Manchester," tulis Joan.

Sebelumnya, kediaman dari ibunda Grande yang terletak di Boca Rotan, Florida tengah dijaga ketat oleh kendaraan keamanan. Bahkan segenap mobil polisi terpampang jelas di depan kediaman Ariana Grande. Memang kejadian memilukan itu, membuat Ariana begitu shock dan histeris.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini