Share

Pasca Bom, Kediaman Ariana Grande Dijaga Super Ketat

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 30 Mei 2017 09:17 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 30 33 1702953 pasca-bom-kediaman-ariana-grande-dijaga-super-ketat-MvkzxNhDlQ.jpg Ariana grande (Foto: Indianexpress)

LOS ANGELES - Kediaman Ariana Grande dijaga oleh pihak kepolisian dengan cukup ketat. Bahkan setara dengan pengamanan seorang kepala negara. Hal itu dilakukan Ariana menyusul insiden bom yang menimpanya pada konsernya di Manchester, Senin pekan lalu.

Dilansir TMZ, sejumlah kendaraan keamanan terpampang di area rumah sang ibunda, Joan di Boca Rotan, Florida, Amerika Serikat.

Tak hanya itu, mobil polisi juga telah disiapkan tepat di depan rumah Ariana Grande. Ariana sendiri mungkin masih takut dengan kejadian yang menimpanya, tetapi dirinya pernah berjanji akan menggelar konser amal di Manchester sebagai langkah penghormatan untuk para korban bom Manchester.

Selain itu, menurut salah seorang sumber mengatakan pada TMZ bahwa sang diva mungil itu selalu mendapatkan pengamanan ekstra ketika berada di tengah kota.

Sebelumnya, Ariana sendiri akan menggelar konser amal pada 4 juni nanti untuk para korban bom Manchester. Sang manajer Scooter Braun telah mengajak rekan-rekan artis sahbat dari Ariana Grande untuk ikut berpartisipasi pada acara tersebut.

Kendati demikian, banyak pula para artis yang bersimpatik pada Ariana. Para artis seperti Demi Lovato, Katy Perry, dan masih banyak lagi mengutuk aksi bom tersebut yang telah menewaskan 22 orang.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini