nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Daya Tahan Lukman Sardi Ditantang saat Main Film Horor

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 30 Mei 2017 18:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 05 30 206 1703646 daya-tahan-lukman-sardi-ditantang-saat-main-film-horor-YJSGo4gkO9.jpg Lukman Sardi (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Sepanjang kariernya di dunia seni peran, Lukman Sardi tidak pernah merasakan rasanya terlibat dalam sebuah proyek film horor. Tantangan jelas dirasa olehnya saat akhirnya ditawari bermain film horor.

Daya tahan tubuh atau endurance Lukman teruji kala menjalani proses syuting. Pasalnya, film ini banyak mengambil waktu syuting di malam hari sampai pagi hari.

"Memang ini pengalaman pertama main film horor, ini sebuah tantangan, dari sekian lama main film, baru ini main film horor. Dan buat gue endurence teruji karena mainnya dari malam sampai pagi, karena lebih banyak syuting malam. Gimana caranya syuting tapi tetap konsentrasi," ungkap Lukman saat ditemui di peluncuran film Jailangkung di Plaza Senayan, Selasa (30/5/2017).

Alasan lain mengapa ayah tiga anak ini mau menerima tawaran bermain dalam film ini adalah karena premis ceritanya sangat kuat.

"Kenapa gue pilih main gue suka ceritanya premis dengan karakter kuat," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini