Selamat, Joaquin Phoenix Raih Penghargaan Aktor Terbaik di Cannes 2017

ant, Jurnalis · Senin 29 Mei 2017 10:51 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 29 206 1702012 selamat-joaquin-phoenix-raih-penghargaan-aktor-terbaik-di-cannes-2017-wVCbg9UfU7.jpg Joaquin Phoenix. (Foto: NewIndianExpress)

LOS ANGELES – Sukses dalam perannya sebagai pembunuh bayaran di film You Were Never Really Here, aktor asal Amerika Serikat Joaquin Phoenix berhasil membawa pulang penghargaan untuk kategori Aktor terbaik di festival film Cannes 2017.

Menariknya, saat berada di ajang tahunan di Prancis itu, Joaquin tampil dengan gaya yang tidak biasa dilakukan para selebriti dunia saat berada di acara penghargaan. Dengan santainya ia datang memakai sepatu olahraga.

"Saya tidak pakai sepatu kulit," kata Joaquin sambil meminta maaf kepada para awak media di Cannes, Prancis.

Sementara itu, bintang hollywood kelahiran Jerman, Diane Kruger, mendapat penghargaan sebagai aktris terbaik untuk perannya dalam film In The Fade sebagai ibu yang kehilangan keluarganya dalam serangan neo-Nazi.

Kruger mengatakan dia sangat terharu saat menerima penghargaan tersebut, dan berterima kasih kepada sutradara keturunan Jerman-Turki Fatih Akin, yang disebutnya sebagai seorang kakak.

Dilansir dari Reuters, Senin (29/5/2017), untuk di kategori bergengsi lainnya, Sofia Coppola didaulat menjadi sutradara terbaik di ajang Cannes 2017 berkat karyanya yang berjudul ‘The Beguild’.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini