Hari Pertama Puasa, Melody JKT48 Kumpul Bareng Keluarga di Bandung

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Sabtu 27 Mei 2017 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 27 33 1701110 hari-pertama-puasa-melody-jkt48-kumpul-bareng-keluarga-di-bandung-JPxuZRGK4S.jpg Melody JKT48. (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA – Berkumpul bersama keluarga di bulan puasa tentu sangat menyenangkan, hal itu pula yang dilakukan General Manager JKT48 Melody Nurramdhani Laksani yang memilih pulang ke Bandung untuk jalani Ramadan di hari pertama.

Dilansir Sindonews, Sabtu (27/5/2017), kebetulan Melody mendapatkan libur dari JKT48 pada hari pertama puasa tahun ini. Kesempatan langka ini pun dimanfaatkan Melody untuk berkumpul bersama keluarganya di Bandung.

"Kayaknya kebetulan kita bakal dapat libur setiap bulan puasa di hari pertama jadi aku bakal balik ke Bandung," kata Melody di Jakarta.

Melody juga mengaku mengikuti Salat Tarawih bersama keluarga besarnya. Selain itu, dia pun akan ikut untuk mempersiapkan santapan sahur pertama dan berbuka puasa tahun ini.

 "Yang pasti kan kita ada Salat Tarawih dan itu bakal saya lakukan dengan keluarga lalu menyiapkan beberapa makanan untuk sahur," katanya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini