Kanker Nasofaring, Kim Woo Bin Tunda Syuting Film Terbaru

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Sabtu 27 Mei 2017 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 27 33 1701014 kanker-nasofaring-kim-woo-bin-tunda-syuting-film-terbaru-eGuFq1NV7c.jpg Kim Woo Bin (Foto: Kdramastar)

SEOUL - Kanker nasofaring yang diderita Kim Woo Bin sangat menyita fokusnya dan orang-orang di sekitarnya. Perlakuan khusus yang diperlukan untuk mengobatinya rupanya mengharuskan Woo Bin untuk beristirahat dari berbagai pekerjaannya, termasuk film terbarunya yang sementara ini berjudul Wiretap.

Dilansir dari Soompi baru-baru ini, seorang kru film mengutarakan,"Kami telah mendengar kabar soal sakitnya Kim Woo Bin. Kami berencana memundurkan syuting karena kesehatan Kim Woo Bin lebih penting dibandingkan syuting film. Kami harap ia cepat sembuh.”

Informasi ini juga dibenarkan oleh agensi Woo Bin, SidusHQ. Menurut SidusHQ, Woo Bin akan beristirahat untuk sementara waktu untuk kesembuhannya. Mengingat kanker Woo Bin dapat diketahui dengan cepat, maka proses penyembuhan dapat menjadi lebih ringan.

Awalnya, Wiretap direncanakan akan mulai syuting Juli, namun harus diundur karena peristiwa ini. Bintang lain yang juga akan meramaikan film tersebut adalah Lee Jung Jae. Sementara itu, Wiretap akan disutradari Choi Dong Hoon yang sebelumnya menyurtadarai film The Thieves dan Assassination.

Berita tentang penyakit Woo Bin juga telah ditanggapi berbagai selebriti seperti Shin Min Ah dan Kang Ha Neul. Keduanya memberikan pesan hangat yang bernada mendukung kesembuhan pemeran drama The Heirs tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini