Puasa Pertama, d'Masiv Bersyukur Hibur Fans Lewat Tur Ramadan

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Sabtu 27 Mei 2017 23:57 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 27 205 1701457 puasa-pertama-d-masiv-bersyukur-hibur-fans-lewat-tur-ramadan-Vvgek8DdE6.jpg d'Masiv. (Foto: Okezone)

TANGERANG - Hari pertama menjalankan ibadah puasa memberikan kesan yang mendalam untuk grup band D'Masiv. Pasalnya Rian dan kawan-kawannya berkesempatan menghibur para penggemar melalui acara bertajuk “Salam Ramadan” di The Breeze, BSD City, Tangerang, yang ditayangkan MNCTV.

"Di hari pertama kita puasa, kita hibur teman-teman yang tadi lagi buka puasa Salam Ramadan, MNCTV," ujar Rian kepada Okezone saat ditemui di The Breeze, BSD City, Tangerang pada Sabtu (27/5/2017).

Meskipun harus berpuasa selama satu bulan penuh, para personel D'Masiv ini tak mengurangi aktifitas mereka sebagai musisi tanah air. Mereka bahkan terikat tur di beberapa kota melalui program “Salam Ramadan” tersebut.

Bagi Rian dan personel lain, hal ini tak membuat mereka rugi namun mendatangkan berkah. Sebab selain menghibur mereka juga bisa memperkenalkan single baru mereka berjudul “Taman Surgamu”.

"Ya jadi berkah Ramadan ini. Walaupun bulan puasa tapi alhamdulillah ada rangkaian tur ya Salam Ramadan di tahun ini dan tempat kita buat ada promosi juga jadi pas banget, dan acaranya kan disiarkan di televisi juga kan, jadi sekaligus memperkenalkan lagu terbaru kita," imbuh Rian.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini