Share

Pamer Rambut Cepak, Kyuhyun Minta Fans Jangan Menangis

Agregasi Solopos, Jurnalis · Kamis 25 Mei 2017 23:16 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 25 33 1700016 pamer-rambut-cepak-kyuhyun-minta-fans-jangan-menangis-uExsOiigtG.jpg Kyuhyun (Foto: Soompi)

SEOUL – Personel termuda (maknae) Super Junior, Cho Kyuhyun, memasuki wajib militer (wamil). Ia membagikan sebuah klip kepada para penggemarnya yang mencakup poin penting perjalanan kariernya di dunia hiburan sebagai anggota Super Junior. Single Goodbye For Now juga mengiringi perpisahannya dengan penggemar.

Klip tersebut dilengkapi dengan tulisan tangan dari penggemarnya yang dikenal dengan sebutan Sparkyu. Sebagai penutup, Kyuhyun menyebutkan tanggal di mana ia akan dibebaskan wamil pada 24 Mei 2019.

Kyuhyun membagikan foto selfie dirinya dengan tampilan barunya. Rambutnya dicukur ala tentara. Ia mencantumkan caption di fotonya yang meminta penggemarnya tidak menangisi kepergiannya.

“Tidak terbiasa dengan itu kekeke. Jangan sakit, jangan menangis, dan baik-baik. Tetap bersama lagu Kyu jadi jangan kesepian!!! Sampai berjumpa lagi, selamat tinggal untuk sekarang. #HairVisualKyuhyun #FeelsLikeHighSchool #GoodbyePurpleEgg,” tulis pria kelahiran 3 Februari 1988 ini.

Penggemar menunggu di depan pusat pelatihan untuk mengantarkan kepergiannya. Kami akan sangat merindukanmu, Kyu!

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini