nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Doa Armada di Balik Setiap Lagu

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 25 Mei 2017 23:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 05 25 205 1700023 ada-doa-armada-di-balik-setiap-lagu-67Ue1i0bnK.jpg Band Armada (Foto: MNC Media)
JAKARTA - Band Armada ingin manfaat lagu mereka tidak hanya dirasakan sendiri, namun juga para pendengar. Tidak tanggung-tanggung, Armada mendorong setiap pendengar agar mencari rezeki dengan menggunakan lagu mereka.
"Setiap Armada rilis single, kita selalu doain semoga lagu ini berkah dan bisa kasih rezeki buat banyak orang," ucap Mai kepada Okezone di MNC News Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.
Jika melihat pencapaian dari single Asal Kau Bahagia, tentunya mudah menyebut bahwa doa mereka itu telah dikabulkan. Buktinya, cover-cover lagu Asal Kau Bahagia juga laris manis di Youtube, dan salah satu video berhasil mencapai lebih dari 20 juta views.
Tidak hanya di sana, para finalis Rising Star Indonesia juga meraup prestasi dengan lagu-lagu Armada. Nama Hanin Dhiya melejit lagi setelah menangis ketika meng-cover lagu Asal Kau Bahagia, dan Andmesh Kamaleng sempat membawakan lagu itu di salah satu babak. Andmesh keluar sebagai juara Rising Star Indonesia season 2.
Doa tersebut kembali terucap selepas konser satu dekade yang digelar di Studio 8A MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 24 Mei 2017. Sesuai dengan impiannya menjadi legenda musik Indonesia, rezeki yang datang dari lagu-lagu Armada diharapkan bisa terus mengalir bahkan ketika Armada sudah tiada.
"(Semoga) Anak cucu kita bisa menikmati hasilnya, karena larinya ada rezeki juga buat anak cucu kita," ucap Radha.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini