nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marcell Siahaan Salut dengan Bakat Band Armada

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 25 Mei 2017 23:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 05 25 205 1700014 marcell-siahaan-salut-dengan-bakat-band-armada-JjB2ZaX2TT.jpg Marcell Siahaan (Foto: Okezone)
JAKARTA - Marcell Siahaan takjub dengan musikalitas setiap personel Armada. Bakat itu dibuktikan dengan larisnya setiap single Armada, sehingga membuat Marcell menilai hal itu sebagai kelebihan yang jarang dimiliki oleh orang-orang lain.
"Mereka adalah manusia-manusia yang diberi kelebihan bisa membuat lagu yang enak banget didengar. Catchy gitu lagunya," ucap Marcell di acara konser satu dekade Armada yang digelar di Studio 8A MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 24 Mei 2017.
Sebagai rekan sesama label, Marcell juga memerhatikan perkembangan Rizal cs sejak awal. Mengaku percaya dengan kreasi Armada, Marcell pun hanya bernyanyi sesuai dengan arahan Armada dalam konser yang baru saja mereka gelar tersebut. Marcell mengaku tidak khawatir akan lagu Mau Dibawa Ke Mana yang dibawakannya itu, kecuali bahwa dirinya harus tampil menggemaskan.
Selain itu, Marcell mengetahui tujuan Armada untuk memberi orang lain berkah dan rezeki melalui lagu-lagu mereka. Marcell berharap citra yang telah tertanam terhadap Armada itu bisa terus terjaga dengan kegiatan-kegiatan Armada ke depannya.
"Selamat ulang tahun Armada yang ke-10. Teruslah menjadi saluran berkat buat banyak orang. Semoga kalian selalu diberi kesehatan dan kekuatan untuk terus membuat lagu yang indah, enak didengar, dan bisa mengubah hidup banyak orang," tutup Marcell.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini