nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fokus Berkarya Jadi Kunci Kompak Armada Selama 1 Dekade

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 25 Mei 2017 22:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 05 25 205 1700010 fokus-berkarya-jadi-kunci-kompak-armada-selama-1-dekade-5oKAcpSbOn.jpg Armada (Foto: Capture MNCTV)

JAKARTA - Kunci kekompakan Armada selama sepuluh tahun berkarier rupanya sangat sederhana. Hal itu juga jadi kunci keberhasilan mereka dalam membuat lagu hit, dan juga sebagai resep utama mereka tidak pernah berganti personel.

Drummer Armada, Andit mengaku hanya fokus pada pembuatan karya. "Kita gak cuma bekerja, tapi mencintai pekerjaan kita. Susah senang kita nikmati," ucap Andit di MNC News Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Kendati demikian, fokus itu justru merekatkan mereka agar tetap bersama. Gitaris mereka, Radha mengkontraskan fokus dengan mencari popularitas. Jarang menyadari posisi mereka sekarang ini, Armada menilai popularitas hanya sebagai bonus. Lewat hal ini, Armada belajar menjadi semakin dewasa dalam hidupnya sebagai selebritis. 

Selain fokus, rupanya keberagaman sifat antara para personel juga jadi kunci kekompakan Armada. Andit sempat mengungkap kekhawatirannya jika para personel Armada memiliki watak yang sama.

"Mungkin kita kayak puzzle. Beda, tapi kalau dipasangin jadi gambar. Kalau sama mungkin kita gak akan bertahan," tutup Andit.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini