nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penuh Haru, Nih Cara Armada Pilih Bintang Tamu di Konser 1 Dekade

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 25 Mei 2017 09:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 05 25 205 1699523 penuh-haru-nih-cara-armada-pilih-bintang-tamu-di-konser-1-dekade-wIX4rgn0ig.jpg Armada. (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA – Armada memiliki hubungan spesial dengan para bintang tamu acara perayaan ulang tahun satu dekade mereka yang digelar MNC TV, Rabu malam, 24 Mei 2017. Mereka mengaku pertimbangan memilih tamu yang tampil karena kedekatan emosional dalam karier bermusik band ini.

"Kami memilih teman-teman yang bukan hanya bertalenta, tapi ada kedekatan emosional juga," papar frontman Armada yakni Rizal, di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/5/2017).

Menurut penuturan Rizal, sedikitnya ada empat artis yang berhubungan emosional dengan Armada, yakni Aura Kasih, Marcel Siahaan, dan Last Child. Menurut mereka, Aura Kasih dan Marcel menemani Armada dalam label yang sama sejak awal berkarier. Sementara itu, hubungan emosional Armada dengan Last Child dianggap seperti keluarga.

Selain itu, terdapat juga artis-artis pendatang baru seperti saksofonis Desmond Amos dan dua penyanyi berprestasi jebolan Rising Star Indonesia, Hanin Dhiya dan Andmesh Kamaleng.

Tak lupa, Armada juga menekankan rasa hormat mereka kepada bintang tamu terakhir yaitu Inul Daratista. Pasalnya, Inul menyempatkan diri menghadiri acara itu meskipun jadwalnya cukup padat.

"Siapa yang enggak tahu Mbak Inul ratunya dangdut. Itu suatu kehormatan besar, Inul yang jadwalnya padat banget bisa menyempatkan diri bernyanyi sama Armada," pungkas Rizal.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini