nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ulang Tahun Ke-10, Band Armada Potong Tumpeng

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 25 Mei 2017 02:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 05 25 205 1699389 ulang-tahun-ke-10-band-armada-potong-tumpeng-m5dt1cgvD8.jpg Band Armada (Foto: Dewanto/Okezone)

JAKARTA - Armada merayakan hari jadi mereka yang ke-10 pada hari Rabu (24/5/2017). Tetapi, keseruan momen ulang tahun itu tidak hanya terjadi di atas panggung.

Meski tetap menyuguhkan konser yang besar nan ciamik di depan mata pemirsa MNCTV dan para Pasukan Armada yang datang dari berbagai tempat, Armada juga melakukan perayaan simbolis untuk membuka acara tersebut sebelum on-air. Acara itu sempat dibuka dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh frontman mereka, Rizal.

Acara meriah tersebut diketahui juga diramaikan dengan kehadiran para artis papan atas seperti Inul Daratista, Marcell Siahaan, Aura Kasih, dan lain-lain. Seluruhnya membawakan lagu-lagu Armada versi masing-masing.

Sementara itu, Rizal tak lupa juga menyertakan doa, berharap kehadiran Armada tetap bisa diterima di kalangan masyarakat. "Semoga di umur 10 ini Armada bisa bertahan di industri musik Indonesia, bisa memberi karya yang terbaik untuk smua pendengar dan pecinta musik Indonesia," tutup Rizal.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini