Stasiun Balapan Didi Kempot Dikemas Ulang Connie Nurlita

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 25 Mei 2017 06:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 25 205 1699377 stasiun-balapan-didi-kempot-dikemas-ulang-connie-nurlita-b2BqhT4kPO.jpg Connie Nurlita (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Vakum selama 19 tahun, Connie Nurlita akhirnya eksis lagi. Tak tanggung-tanggung, ia menyertakan lagu Stasiun Balapan milik Didi Kempot di dalam album barunya ini.

Album berjudul "Baru 6 Bulan" menandai puasa album Connie selama 19 tahun. Connie terakhir kali merilis album pada tahun 1998.

"Selama ini belum rilis album karena belum ada yang cocok. Saya terakhir ngeluarin album tahun '98," ujarnya daat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/5/2017).

Didi Kempot juga turut menyumbangkan suaranya dalam album ini. Ia membawakan empat buah lagu yaitu Dalan Anyar, Dudu Jodone, Pantai Klayar, dan Suket Teki.

Didi memberikan pujian langsung kepada Connie usai pengerjaan album ini. Cengkok Connie terasa sangat pas untuk membawakan beberapa lagu yang memang hadir dengan genre dangdut koplo dan campur sari.

"Connie semangatnya luar biasa, mau belajar, cengkok Jawanya bagus. Makanya Pak Rahayu mau membuatkan albumnya," pungkas Didi Kempot.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini