nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bungkam soal Asmara, Pamela Bowie Fokus ke Karier

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 23 Mei 2017 14:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 05 23 33 1697730 bungkam-soal-asmara-pamela-bowie-fokus-ke-karier-bI2Ze1DDeU.jpg Pamela Bowie (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pamela Bowie tertutup soal kehidupan asmaranya pasca hubungan spesialnya dengan Joshua Suherman kandas. Ia menolak memberikan komentar seputar pria yang dekat dengannya saat ini.

Beberapa bulan terakhir Pamela Bowie sempat mengunggah fotonya bersama seorang pria yang disinyalir telah mencuri hatinya. Kendati demikian, bintang film Mars Met Venus ini memilih menutup rapat-rapat tentang hal tersebut.

"No comment, no comment," ujarnya kepada Okezone di Komplek MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pamela Bowie menghiasi layar kaca pemirsa sejak 2009 silam melalui film dan sinetron yang dibintanginya. Kendati demikian, perempuan berdarah Jawa-Amerika ini masih merasa seluruh impiannya belum terwujud.

Saat ini, aktris 23 tersebut hanya fokus pada karier yang telah dibangunnya. Pamela Bowie masih merasa muda dan bersemangat untuk mengejar mimpi-mimpinya.

"Aku menyibukkan diri karena aku merasa aku masih muda, produktif, masih muda maksudnya belum berkeluarga jadi maksimalkan gitu kan. Masih muda mewujudkan mimpi yang dicapai gitu, fokus karier," pungkas Pemela Bowie.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini