VIDEO: Bertabur Bintang, Johnny Depp Dampingi Tom Cruise di Dark Universe

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 23 Mei 2017 16:58 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 23 206 1698060 video-bertabur-bintang-johnny-depp-dampingi-tom-cruise-di-dark-universe-39jjmxT8RD.jpg Pemain Dark Universe. (Foto: Comicbook)

LOS ANGELES – Dark Universe akan menjadi film Universal Pictures yang paling ditunggu-tunggu. Tak hanya karena Dark Universe akan menggabungkan karakter-karakter populer seperti Invisible Man atau Dr. Jekyll, tapi juga karena bintang papan atas yang bermain didalamnya.

Setelah Tom Cruise dan Russell Crowe yang tergabung di The Mummy, Universal Pictures baru saja menambahkan Johnny Depp dalam daftar pemain Dark Universe. Depp didapuk untuk memerankan karakter Invisible Man.

Selain Depp, nama lain yang juga ikut meramaikan deretan daftar pemain bintang itu adalah Javier Bardem. Aktor kelahiran 1 Maret 1969 tersebut akan menghidupkan monster ikonik dunia, Frankenstein.

Chairman Universal Pictures, Donna Langley merasa bangga rumah produksinya bisa mendapat proyek besar seperti Dark Universe. Langley berharap pecinta monster dunia akan menyukai film garapan timnya.

“Kami membawa kebanggaan luar biasa dalam hal kreativitas dan passion yang telah menginspirasi pembuatan ulang monster-monter ikonik dan berjanji kepada penonton bahwa kami akan memperbesar seri ini dengan penuh strategi,” kata Langley seperti dilansir USA Today, Selasa (23/5/2017).

Dark Universe merupakan film yang akan menggabungkan tokoh-tokoh dan monster dunia. Seperti disebutkan di atas, film ini akan menggabungkan karakter-karakter dunia monster seperti Nick Morton (Tom Cruise), Dr. Henry Jekyll (Russell Crowe), Invisible Man, dan Frankenstein dalam satu layar.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini