nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fatin Shidqia Berikan Sentuhan Baru di Lagu Ketika Tangan dan Kaki Berkata

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 23 Mei 2017 18:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 05 23 205 1698195 fatin-shidqia-berikan-sentuhan-baru-di-lagu-ketika-tangan-dan-kaki-berkata-5OyYgzvDdY.jpg Fatin Shidqia (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Solois muda Fatin Shidqia mengobati rasa rindu para fans lewat single religi terbaru berjudul Ketika Tangan dan Kaki Berkata yang diluncurkan pada Selasa (23/5/2017).

Mengingat lagu tersebut adalah karya lawas yang populer di tahun 1990-an membuat dara berusia 20 tahun ini ingin memberikan versi berbeda. Tambah lagi, lagu ini adalah ciptaan penyair Ismail Marzuki dan legenda Chrisye.

"Yang pasti aku ketika denger pertama kali liriknya dalem banget. Aku enggak ragu lagi ini lagu melegenda. Aku lihatnya ini khusyuk lagunya dan aku bikin lebih fresh dan lebih aku. Enggak pengen menggeser yang melegenda itu," jelas Fatin di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat.

Lagu recycle Ketika Tangan dan Kaki Berkata ini diproduksi selama dua minggu bersama label Sony Music Indonesia dengan aransemen ulang dari arranger Tohpati. Versi baru dari Fatin ini dilakukan dengan tujuan membentuk citra baru.

"Kalau emang misalnya kita lihat Tohpati sedang meng-create image baru dari Fatin dan ingin menonjolkan ciri Fatin," jelas Inu dari Sony Music Indonesia.

Fatin menambahkan bahwa ia membutuhkan beberapa waktu luang untuk bisa mendalami lagu Ketika Tangan dan Kaki Berkata ini. Mengingat lagu yang berstatus legenda dan memiliki lirik puitis.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini