Image

Surat Cinta Gisela Anastasia untuk Gempi Bikin Terharu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 22 Mei 2017, 13:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 05 22 33 1696872 surat-cinta-gisela-anastasia-untuk-gempi-bikin-terharu-gVFAsOWTqM.jpg Gempi dan Gisel (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kondisi kesehatan putri pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Nora Marten, kini diketahui sedang kurang baik. Hal tersebut diketahui lewat curahan hati Gisel yang berbentuk surat dalam keterangan video slide show foto sang putri di akun Instagram pribadinya.

Dalam keterangan video tersebut, wanita berusia 26 tahun ini mengungkapkan rasa bersalahnya lantaran ia belum bisa menjadi ibu yang sabar bagi sang putri. Ia bahkan sempat memanjatkan doa untuk kesembuhan Gempi yang kini berada dalam kondisi menurun.

"I always try my best Gem.. maaf kl mama masih suka kurang sabar sama Gempi.. i'm so so sorry.. cepet sembuh ya nak.. pinter minum obatnya ya..," tulis Gisel pada keterangan video.

Tidak hanya itu, pelantun Cara Melupakanmu ini juga meminta maaf lantaran di tengah kondisi kesehatan sang putri yang kurang baik, ia masih harus tetap bekerja. Ia juga sempat meminta maaf lantaran dirinya tidak pamit saat berangkat bekerja, dan justru mengomeli sang putri sebab Gempi menolak untuk meminum obat. Namun dalam surat tersebut, jebolan Indonesian Idol ini menjanjikan bahwa setelah sembuh, sang putri yang kini berusia 1 tahun 4 bulan ini akan ia ajak untuk bermain di wahana hiburan.

"Mama tinggal kerja sebentar.. maaf td mama gak pamit malah ngomel2 krn Gempi ga mau mnm obatnya dr semalem. i feel bad. nanti kl kita udh sama sama sembuh kita main lg ya ke amazing:) #lettertogempi," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini