nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Drake Pamerkan 13 Piala Kemenangan Billboard Music Awards 2017

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 23 Mei 2017 01:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 05 22 205 1697439 foto-drake-pamerkan-13-piala-kemenangan-billboard-music-awards-2017-JMZLXaqZqg.jpg Drake (Foto: Youtube)

LOS ANGELES – Dengan 13 buah kemenangan, Drake berhasil mengalahkan Adele untuk rekor kemenangan terbanyak dalam acara penghargaan di tahun 2017 ini.

Kemenangan tersebut tentunya mendapat perayaan besar dari Drake, yang tidak menahan diri memamerkan serentet piala yang dimenangkannya di acara Billboard Music Awards 2017 melalui media sosial Instagram, Senin (22/5/2017).

Di foto tersebut, rentetan piala dijajarkan di depan backdrop untuk memamerkan kemenangan besar Drake itu. Menambahkan keterangan “@billboard 💙”, Drake memamerkan ketigabelas pialanya tersebut, dan hanya dapat memegang lima buah di tangannya sehingga delapan sisanya harus diletakkan di lantai.

Drake diketahui memenangkan penghargaan untuk kategori Top Artist, Top Male Artist, Top Billboard 200 Artist, Top Hot 100 Artist, Top Song Sales Artist, Top Streaming Songs Artist, Top Rap Artist, Top Rap Tour, Top Billboard 200 Album, Top Rap Album, Top Streaming Song (Audio), Top R&B Song, dan Top R&B Collaboration. Sementara itu, kemenangan besar juga berhasil diraih Beyonce dan Twenty One Pilots.

A post shared by champagnepapi (@champagnepapi) on May 21, 2017 at 8:34pm PDT

Setelah memamerkan kemenangan tersebut, Drake juga membagikan momen kebersamaannya bersama beberapa artis, di antaranya Kevin Hart, Desiigner, Celine Dion, rekan selabelnya Nicki Minaj, serta sahabatnya yang akrab disapa Baka. Drake juga memberikan pesan spesial untuk Baka, yang sempat dipenjara bersamanya.

“13 tahun di dalam (penjara)...13 penghargaan di malam yang panggungnya kita hadiri bersama...bangga melihat perubahanmu my brother @bakanotnice,” tulis Drake.

Drake pun menuai pujian dari berbagai netizen, mengucapkan selamat untuknya.

“@meygotsobadlygotted ia baru saja menang 13 penghargaan yang berbeda,” tulis seorang netizen.

“Damn bae apa kamu juga membiarkan orang lain mendapatkannya,” tulis netizen lain.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini