Cara Melody Hadapi Persaingan di JKT48

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin 22 Mei 2017 21:28 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 22 205 1697385 cara-melody-hadapi-persaingan-di-jkt48-q8osdqE18H.jpg Melody (Foto: Okezone)

JAKARTA - Melody Nurramdhani Laksani tahu betul persaingan di JKT48 begitu ketat. Masing-masing personel berusaha memperlihatkan dirinya yang terbaik dan ingin dianggap sempurna di depan fans.

Dilansir Sindonews, Melody pun memiliki cara agar persaingan di antara setiap anggota JKT48 tidak membuat mereka saling bermusuhan. Sebagai senior, Melody menujukkan cara agar anggota yang kalah untuk menerima kekalahannya.

"Aku yang paling lama dan menurut aku yang mengalami kekalahan setiap member punya kesempatan yang sama dan kalau belum dapat berarti usaha kalian segitu. Yang dapat mungkin usahanya besar," kata Melody di Jakarta.

General Manager JKT48 ini memuji kemampuan Shani yang bisa menjadi center, mengingat, Shani merupakan anggota yang jarang masuk senbatsu di JKT48.

“Kayak Shani yang lebih bersemangat untuk masuk senbatsy. Jadi kalau itu keinginan kuat dari sendiri -sendiri ," terang Melody.

Seperti diketahui, Melody merupakan anggota senior yang sudah makan asam garam di JKT48. Dia juga bisa menggandeng juniornya untuk mengangkat kelompok vocal wanita asal Jakarta itu tetap eksis di industri musik Indonesia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini