Image

Nih, Adegan Terfavorit Lee Dong Wook sebagai Grim Reaper di Goblin

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 21 Mei 2017, 01:06 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 05 21 33 1696132 nih adegan terfavorit lee dong wook sebagai grim reaper di goblin jKJaNobuDJ.jpg Lee Dong Wook (Foto: Lidya/Okezone)

JAKARTA - Lee Dong Wook bercerita banyak tentang drama Goblin yang dibintanginya saat menggelar fan meeting di Jakarta, Sabtu 20 Mei 2017. Salah satu yang diceritakan Dong Wook adalah adegan favoritnya sebagai Grim Reaper.

Bagi Dong Wook, adegan favoritnya adalah ketika dia menjadi raja Wang Yoo yang sedang putus asa dan bertemu dengan Samshin. Aktor kelahiran 1981 itu mengaku hatinya merasa sedih saat berakting adegan tersebut.

"Saat memerankan karakter Wang Yoo, saya benar-benar mendalaminya. Kan peran saya jadi tiga, yaitu Raja Wang Yoo, Grim Reaper, dan reinkarnasinya. Tapi saat memerankan Wang Yoo, hati saya benar-benar merasa sakit," ungkap Dong Wook di Hall Kasablanka.

Bagi Dong Wook, ada banyak alasan kenapa ia sangat menyukai adegan tersebut. Bukan hanya karena emosi yang dirasakannya selama syuting adegan itu, tapi juga karena lamanya waktu yang diperlukan selama syuting pengambilan tersebut.

"Yang pertama saat memerankan karakter ini, makan waktu sekali untuk make up. Harus nempelkan rambut, jenggot. Persiapan lebih lama. Dan suara saya, tone-nya, ketinggian suaranya beda sekali. Perasaannya juga harus beda sekali sih. Karena itu menurut saya paling susah adegan itu," papar Dong Wook.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini