Image

Cieee... Taylor Swift dan Joe Alwyn Mulai Go Public

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Minggu 21 Mei 2017, 05:02 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 05 21 33 1696130 cieee taylor swift dan joe alwyn mulai go public zrjAa6AdwR.jpg Taylor Swift dan Joe Alwyn (Foto: Vulture)

LOS ANGELES - Taylor Swift dikabarkan kembali menjalin hubungan special dengan aktor tampan Joe Alwyn, setelah sebelumnya mengakhiri masa berpacaran dengan Tom Hiddleston pada September lalu.

Dilansir Sindonews, seolah menghilang dan tak pernah terlihat bersama dengan pemain film dan teater asal Inggris tersebut, seorang sumber mengatakan bahwa Taylor sengaja menggunakan wig dan melakukan penyamaran saat di muka umum agar tidak dikenal, khususnya saat dekat dengan aktor berusia 26 tahun itu.

Sebuah situs berita melaporkan selama ‘menghilang’, Taylor telah melakukan banyak hal, seperti mempersiapkan proyek musik terbaru dan dia menyewa rumah di London Utara yang dilengkapi dengan fasilitas pesawat jet.

Joe memang bukan muka baru di dunia seni peran. Namanya ditakdirkan untuk menjadi bintang Hollywood. Dia membuat debut filmnya bersama Kristen Stewart, Vin Diesel, Garret Hedlund, dan Steve Martinin dalam film Long Halftime Walk di 2016.

Dilansir Eonline, Joe juga baru saja menyelesaikan proses produksi untuk film terbarunya, The Favorite. Pada kesempatan itu dia berperan sebagai kekasih dari aktris cantik Emma Stone.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini