Image

Brad Pitt Terpukul Atas Kematian Chris Cornell dan Brad Gray

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Minggu 21 Mei 2017, 00:35 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 05 21 33 1696122 brad pitt terpukul atas kematian chris cornell dan brad gray Ej69izdDho.jpg Brad Pitt (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Brad Pitt dikabarkan terpukul saat mendengar Chris Cornell dan Brad Gray meninggal dunia. Ini karena sahabatnya itu 'pergi' dalam waktu berdekatan dan belum genap satu minggu.

Dilansir Sindonews, bintang By The Sea itu tidak menyangka vokalis Soundgarden dan mantan CEO Paramount meninggal dalam waktu yang hampir berdekatan. Gray meninggal dunia setelah melawan kanker, sementara Cornell melakukan bunuh diri pada Rabu 17 Mei 2017 malam di usia 52 tahun.

“Dia hancur dan syok. Dia sedang mencoba untuk memproses pemulihan setelah dua teman baik meninggal. Ini sangat memukulnya,” kata seorang sumber kepada E! News.

Kantor Pemeriksa Medis Wayne County mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa penyebab kematian telah ditentukan, Cornell meninggal bunuh diri. “Laporan otopsi belum selesai, tetapi tidak ada informasi tambahan saat ini,” beber pernyataan itu.

Pernyataan lain juga dikeluarkan oleh keluarga bawah kematian Cornell begitu tragis dan tak terduga.

“Chris Cornell meninggal Rabu malam di Detroit, MI. Istrinya Vicky dan keluarganya terkejut saat mengetahui kepergiannya yang tiba-tiba dan tak terduga, dan mereka akan bekerja sama dengan pemeriksa medis untuk menentukan penyebabnya. Mereka ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya atas cinta dan kesetiaan mereka yang terus menerus dan meminta agar privasi mereka dihargai pada saat ini,” beber pernyataan keluarga.

Sementara sebelumnya, Gray yang telah bekerja di Paramount Pictures selama 12 tahun dan baru saja mengundurkan diri juga meninggal dunia. Dia berjuang melawan kanker sendirian.

Sumner Redstone dan putrinya, Shari mengaku begitu sedih dengan kematian yang mendadak. Visi dan kepemimpinannya di Paramount Pictures membawa film dan program ikonik ke khalayak di seluruh dunia.

“Kami sangat berterima kasih atas persahabatan Brad dan kami menyampaikan belasungkawa terdalam kepada istrinya, Cassandra, dan keluarga mereka,” katanya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini