GIGI dan NIDJI Bakal Berbagi Panggung Jelang Ramadan

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 22 Mei 2017 04:34 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 21 205 1696477 gigi-dan-nidji-bakal-berbagi-panggung-jelang-ramadan-Eyd1bgxcBL.jpg GIGI dan Nidji (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Dua band papan atas Indonesia GIGI dan NIDJI siap berbagi panggung pada 24 Mei 2017 di The Pallas, SCBD, Jakarta Pusat. Ini menjadi panggung baru bagi keduanya.

"Walaupun GIGI dan NIDJI udah sering satu backstage di berbagai show. NIDJI juga belum dan NIDJI juga belum pernah main di sini. Dan GIGI dulu main di sini masih jaman bengkel (sebelum berubah nama menjadi The Pallas) era 90an," ujar Armand di The Pallas, SCBD, Jakarta Pusat.

Selain menjadi panggung pertama jelang bulan puasa Ramadan, konser ini adalah pencapai fans bagi NIDJI. Pasalnya, band yang digawangi Giring, Rama, Ariel, Andro dan Adri ini mengidolakan sosok GIGI.

"NIDJI senang banget bisa ikut. GIGI sudah idola kami dari jaman celana merah sampai sekarang bisa satu panggung. Apalagi besok event closingan sebelum puasa," ujar Rama.

Konser berbagi panggung antara GIGI dan NIDJI dibandrol dengan harga tiket Rp 350.000 dan mulai pukul 21.00 WIB. Lewat konser ini mereka berharap untuk bisa menyatukan energi dan menghibur para GIGIKITA dan NIDJI Holic.

"Mudah-mudahan besok kita bisa hibur dengan full energy," harap Rama.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini