Image

Live Dahsyat: Di One Minute Challenge, Romaria dan Zara Bikin Host Kalah Telak

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 20 Mei 2017, 09:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 05 20 598 1695825 live-dahsyat-di-one-minute-challenge-romaria-dan-zara-bikin-host-kalah-telak-TBxHMkNSe9.jpg Host Dahsyat (Foto: Twitter)

JAKARTA - Dahsyat kali ini memainkan permainan One Minute Challenge Tatap Mata Saya. Dalam permainan tim anak kecil yang diisi oleh Roma, Zara dan kawan-kawan melawan tim orang dewasa yang diisi oleh Denny Cagur, Raffi Ahmad dan lainnya.

Permainan ini dimainkan dengan cara saling menatap mata satu sama lain yang akan diberikan satu kata, kemudian dijawab oleh peserta dengan menjawab kata yang berkaitan. Namun kali ini tak gampang lantaran memakai terompet untuk memecah konsentrasi.

Keseruan terjadi ketika Anwar yang sedikit sering kaget ketika mendengar suara terompet. Anwar juga nampak latah dalam melontarkan kata-kata setiap dirinya menjawab yang membuat penonton heboh.

Dan tibalah saat penentuan ketika Roma harus melawan Raffi Ahmad. Terjadi persaingan ketat antara Raffi dan Roma ketika ditanya dan disuruh menjawab pertanyaan perihal nama-nama guru yang ada di sekolahnya terdahulu.

Pada akhirnya Roma berhasil keluar sebagai pemenang lantaran Raffi terdengar asal mencetuskan nama seorang gurunya yang diketahui berbohong oleh Denny Cagur.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini