Image

Live Dahsyat: Rela Bangun Subuh, Denny Cagur Jemput Seorang Perempuan, Siapa Ya?

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 20 Mei 2017, 09:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 05 20 598 1695823 live-dahsyat-rela-bangun-subuh-denny-cagur-jemput-seorang-perempuan-siapa-ya-06PREEtpmO.jpg Denny 'Cagur' (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pagi-pagi Denny Cagur berangkat untuk menjemput seorang perempuan. Dengan berdandan memakai batik rapi dan tampilan keren, Denny bersiap menjemput perempuan tersebut.

Nampak sang istri, Shanti curiga pada Denny hingga menelefonnya ketika Denny tengah syuting Dahsyat. Istri Denny terlihat cemburu padanya.

"Halo ma, iya ada apa?," jawab Denny melalui telefon pada istri.

"Hei, kamu lagi syuting kenapa telefonan sih," ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad pun merebut telefon genggam milik Denny Cagur dan langsung menanyakan perihal siapa yang Ada ditelefon tersebut. Namun Raffi kaget ternyata istri Denny. Di saat itu pula Shanti istri Denny menceritakan pada Raffi bahwa Santi mencurigai Denny lantaran sikapnya yang begitu aneh. Denny pun tak sempat berpamitan dengan sang istri.

"Iya Ma, tadi buru-buru aku mau jemput cewek," ujar Denny pada istri melalui sambungan telefon.

"Hah, " jawab Raffi.

Usut punya usut, ternyata Denny menjemput seorang penyanyi cilik yang bernama Zara Leola. Ini menjadi momen spesial bagi Denny, lantaran kedua anak Denny yakni Abi dan Arsya begitu mengidolakan Zara Leola.

"Hahaha ini ni idola abang Abi dan abang Arya," tutup Denny.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini