Image

Fokus Fan Meeting, Lee Dong Wook Belum Tentukan Proyek Berikutnya

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 20 Mei 2017, 18:01 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 05 20 33 1695918 fokus fan meeting lee dong wook belum tentukan proyek berikutnya zqCNEPQ3BQ.jpg Lee Dong Wook (Foto: Koreaboo)

JAKARTA - Fans setia Lee Dong Wook harus bersabar jika ingin menyaksikan kembali akting sang idola. Pasalnya hingga detik ini, Dong Wook masih belum menentukan proyek drama atau film apa yang akan dibintanginya setelah terakhir berakting di Goblin.

Belum adanya proyek baru yang dipilih oleh Dong Wook tak lepas dari kegiatan tur fan meeting Asia yang tengah dijalaninya. Menurut aktor kelahiran 1981 ini, ia baru akan memutuskan drama atau film baru yang akan dibintanginya nanti setelah rangkaian fan meeting selesai.

"Sampai saat ini masih mencari-cari, soalnya kan sedang Asia tour sampai Juli. Jadi mungkin nanti ditentukan setelah tur selesai. Apapun proyek baru nanti dan apa yang saya perankan, saya harap tetap didukung penggemar," ujar Dong Wook saat konferensi pers di Hall Kasablanka.

Saat ditanya peran atau genre apa yang ingin dimainkannya di proyek berikutnya, Dong Wook mengaku tak memasang target tertentu. Dia hanya ingin menghidupkan karakter yang berbeda dari sosok Grim Reaper di Goblin, sehingga bisa memberikan tantangan untuk dirinya sendiri nanti.

"Kalau menurut saya kan Goblin lebih ke fantasi, jadi berikutnya saya mau memerankan yang lebih realistis. Dan saya kan sering bermain di genre komedi romantis, jadi saya ingin di genre lain. Kalau misalnya dikasih peran (apa saja), saya pasti mendalami dan memerankannya secara maksimal," pungkas Dong Wook.

Sementara itu, Dong Wook akan menyapa penggemarnya di Indonesia dalam fan meeting bertajuk "For My Dear" yang digelar hari ini, Sabtu (20/5/2017). Ini menjadi fan meeting pertama Dong Wook dalam 20 tahun kariernya dan kunjungan perdana ke Indonesia setelah terakhir ke tanah air pada 2007.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini