Image

Bukan Bernyanyi, Lee Dong Wook Siapkan Penampilan Spesial saat Fan Meeting

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 20 Mei 2017, 16:02 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 05 20 33 1695910 bukan bernyanyi lee dong wook siapkan penampilan spesial saat fan meeting 3hMLvfWQ9y.jpg Lee Dong Wook (Foto: Koreaboo)

JAKARTA - Lee Dong Wook akan bertemu dengan penggemarnya di Indonesia, Sabtu (20/5/2017). Untuk membuat pertemuan mereka dalam fan meeting tersebut bermakna, Dong Wook sudah menyiapkan banyak hal.

Umumnya, aktor Korea yang menggelar fan meeting akan bernyanyi atau menari layaknya idol. Namun hal tersebut tak akan dilakukan Dong Wook dengan alasan dirinya tak jago bernyanyi atau menari. Lantas apa yang dipersiapkan Dong Wook untuk fans?

"Memang saya bukan tipe yang suka menyanyi dan menari. Maka saya persiapkan permainan untuk berinteraksi dengan penggemar," kata Dong Wook saat konferensi pers di Hall Kasablanka, Jakarta Selatan.

Ia melanjutkan, "Nanti fans bisa bermain games bersama dan foto bersama. Pokoknya saya mempersiapkan banyak hal agar saya bisa lebih dekat dengan fans lewat acara ini."

Sejauh ini, semua fans yang datang ke acara fan meeting di Hall Kasablanka itu dipastikan akan bisa melakukan hi-touch dengan pemeran Grim Reaper di Goblin tersebut. Saat hi-touch, fans juga bisa menyerahkan surat atau kado langsung kepada Dong Wook.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini