Image

Cerita Dunia Terbalik Dijamin Semakin Unik

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 19 Mei 2017, 20:40 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 05 19 598 1695591 cerita dunia terbalik dijamin semakin unik dbcAlW3i2t.jpg Pemeran Dunia Terbalik (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Sitkom Dunia Terbalik tetap akan menemani penonton setianya selama bulan ramadan. Sinetron yang mengisahkan kehidupan para suami yang ditinggal istri bekerja di luar negeri tersebut bahkan semakin menarik untuk ditonton masyarakat secara luas.

Idrus Madani, salah seorang pemainnya menjamin cerita Dunia Terbalik akan semakin unik. Hal tersebut tentu tak lepas dari bulan ramadan yang menjadi momen istimewa.

"Pasti tambah unik ceritanya, dijamin," paparnya dalam jumpa pers di Komplek MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Jumat (19/5/2017).

Sejak tayang perdana pada Januari lalu, sinetron Dunia Terbalik selalu mendapatkan rating tertinggi. Selain merasa gembira, pemeran ustadz Komet ini melawak dengan khawatir akan menjadi sombong karena hal tersebut.

"Banyak yang bagus-bagus pokoknya, dijamin

Saya itu takut sombong di Dunia Terbalik karena dari awal sampai akhir ini selalu rating teratas," tutupnya lantas tertawa.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini