Image

Live Dahsyat: Claudia Andhara Jadi Incaran Para Host, Kenapa Ya?

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 19 Mei 2017, 09:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 05 19 598 1694805 live-dahsyat-claudia-andhara-jadi-incaran-para-host-kenapa-ya-2VwsypZ9Ym.jpg Dahsyat (Foto: Instagram)

JAKARTA - Claudia Andhara harus rela wajahnya penuh kertas di segmen Pasti Dia dalam acara Dahsyat RCTI, Jumat (19/5/2017). Pasalnya, dirinya terus dicurigai dalam cerita-cerita lucu nan memalukan yang dibaca di segmen tersebut.

"Aku masih harus praktik tangan mana yang dipakai untuk apa," ungkap wanita yang akrab disapa Audi itu sembari mengibaskan tangan kanannya.

Tetapi, Audi terus jadi sasaran curiga setelah ketahuan sulit membedakan arah itu. Ketika fakta tertukar mobil milik Dede Sunandar dibacakan, justru Audi yang dicurigai hingga wajahnya dipenuhi kertas tempel pertanda tuduhan. Para bintang tamu juga sangat yakin orang itu adalah Audi.

"Keliatan dari strukturnya," ucap Adjie 'Dygta'. "Kayaknya ada hawa-hawanya gitu," ucap Karina Salim.

"Emang dari strukturnya kelihatan banyak bodohnya bersemayam," timpal Denny Cagur selaku pembawa acara.

Audi langsung jadi bahan iseng para host. Setelah berdiri karena diminta Raffi Ahmad, ia langsung diminta menghadap kiri, menunjukkan kamera di sebelah kanan.

Padahal, hanya fakta itu yang terungkap dari dirinya. Audi pun terlihat puas ketika cerita tertukar mobil itu diungkap sebagai milik Dede. "Tuh kan!" ucap Audi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini