Image

IMAA 2017: Menang Kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik, Cut Mini: Ini Bonus

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 19 Mei 2017, 07:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 05 19 598 1694722 imaa-2017-menang-kategori-pemeran-utama-wanita-terbaik-cut-mini-ini-bonus-eQxzxpFqNy.jpg IMAA 2017 (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Aktris Cut Mini berhasil memenangkan piala untuk kategori Pemeran Wanita Utama Terbaik dalam ajang Indonesian Movie Actors Awards 2017. Wanita 43 tahun ini pun langsung mengucap syukur atas penghargaan yang diberikan kepadanya.

Cut Mini merasa tak menyangka akan mendapatkan penghargaan sebagai pemeran wanita utama terbaik atas aktingnya dalam film Athirah.

"Alhamdulillah, saya enggak pernah menyangka saya bisa jadi aktris terbaik untuk film Athirah," ujar Cut Mini saat ditemui di Plenary Hall iNews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat (18/5/2017).

Pemain film Laskar Pelangi ini juga mengatakan kalau dirinya tak pernah berharap untuk mendapatkan piala penghargaan seperti ini. Cut Mini merasa kalau piala-piala yang didapatkannya sebagai bonus atas apa yang sudah dikerjakannya.

"Tapi memang sebenarnya saya enggak pernah mengharapkan untuk mendapatkan piala-piala ini. Jadi ini semua adalah bonus, hadiah atas apa yang saya kerjakan," tutupnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini