Image

Demi Cantik, Pevita Pearce Rela Pakai Gaun 10 Kilogram

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 19 Mei 2017, 21:31 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 05 19 33 1695620 demi cantik pevita pearce rela pakai gaun 10 kilogram 6QSDu0vqr1.jpg Pevita Pearce (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Demi tampil mempesona dalam berbagai kesempatan, Pevita Pearce rela melakukan apa saja termasuk mengenakan busana anti mainstream. Buktinya ketika menghadiri malam puncak penghargaan Indonesian Movie Actors Awards, Pevita sampai rela mengenakan baju seberat sepuluh kilogram.

"Aku pakai baju dari Barly Asmara dan bajunya itu berat sekali hampir 10 kilogram," katanya saat dijumpai di MNC Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Kenakan pakaian super berat, bintang Single itu berseloroh ibarat tengah melakukan olahraga. Kendati demikian, Pevita merasa puas dengan busana yang dipakainya itu.

"Jadi ini aku kayak seperti olahraga ya red carpetnya. Ini memang materialnya berat. Aku yang pilih. Jadi aku nyoba ada tiga baju, cuma aku rasa baju ini bagus banget. Menurut aku di balik baju yang bagus ada resikonya," imbuhnya lantas tertawa.

Diakui wanita 24 tahun itu material yang membuat gaunnya menjadi berat itu ada di bagian manik. Penuh dengan payet manik, Pevita menganggap wajar pakaiannya itu menjadi begitu berat.

"Yang paling berat kayaknya bagian manik-maniknya ya. Karena ada banyak dan memang material dasarnya agak berat sih. Tapi kerennya ini buatan lokal," pungkasnya.

(Edi Hardian )

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini