Image

Tak Hanya Fisik, Irfan Hakim Siapkan Mental Sambut Ramadan

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 19 Mei 2017, 20:15 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 05 19 33 1695573 tak hanya fisik irfan hakim siapkan mental sambut ramadan QI0tijLFs4.jpg Irfan Hakim (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Persiapan fisik sudah tentu menjadi hal wajib bagi semua kalangan khususnya selebriti untuk bulan ramadan. Namun selain itu, persiapan mental juga dirasa perlu dilakukan oleh host kondang, Irfan Hakim.

Pembawa acara Hafidz Quran Indonesia tersebut yakin pekerjaan dan aktifitas di bulan ramadan lebih padat dari pada bulan lainnya. Sebab di bulan tersebut juga harus dimaksimalkan untuk beribadah dengan segala keutamannya.

"Persiapan fisik iya, mental iya. Kalau fisik ya harus karena biasanya bulan ramadan lebih padat dari bulan-bulan lain pekerjaannya dan kegiatannya. Karena kan selain bekerja juga harus ibadah juga. Ya seru, seru sekali. Persiapan di tv juga," ungkapnya di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Jumat (19/5/2017).

Pada bulan ramadan nanti, Irfan Hakim tetap memandu sejumlah acara tv baik secara live maupun tidak. Satu diantaranya adalah Hafiz Indonesia season 5 yang tayang mulai 22 Mei 2017, setiap Senin sampai Jumat di RCTI pukul 12.00 WIB.

Kendati demikian, bapak empat orang anak ini tak lupa mengadakan kegiatan islami di rumahnya. Ada pengajian yang secara rutin dilakukan meskipun tidak pada bulan ramadan.

"Acara khusus enggak ada tapi pengajian selalu rutin. Enggak usah nunggu ramadan juga. Buat anak-anak, kadang juga datangkan guru privat. Hampir setiap hari ada," pungkasnya.

(Edi Hardian )

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini