Image

Bella Fawzi "Angkat Tangan" soal Kontroversi Marissa Haque

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 19 Mei 2017, 20:00 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 05 19 33 1695555 bella fawzi angkat tangan soal kontroversi marissa haque kHEQr5xKqI.jpg Isabella Fawzi (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Belum lama ini, aktris peran Marissa Haque sempat menjadi bulan-bulanan di jagat maya. Kontroversi postingan Marissa yang diduga terlalu provokatif rupanya berujung panjang. Akibatnya, sang putri Isabella Fawzi turut terkena imbas. Akun sosial media Bella secara mendadak langsung kebanjiran komentar tak sedap. 

Menanggapi hal tersebut, wanita 29 tahun itu pun langsung angkat suara. Ikut terkena bully gara-gara Marissa, Bella menegaskan tak mau ikut campur urusan sang ibunda.

"Aku sih sudah jelasin Bella itu bukan tipikal orang yang suka konflik. Kalau misal emang status aku anak siapa aku jadi kena bully, yah aku kan engga bisa milih sama Tuhan pengin dilahirin oleh orangtua kayak gini. Aku engga bisa kayak gitu," jelasnya saat dijumpai di MNC Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Bella sendiri enggan memiliki banyak musuh. Ia angkat tangan dengan segala masalah yang menyerang sang orangtua. Baginya asalkan bukan dirinya yang memulai konflik, ia tak masalah.

"Jadi yang aku ambil adalah tindakan aku harus punya sikap atas apa yang orang omongin ke aku aku harus kayak gimana. gimana cara aku nyikapi. kalo aku sih jelas aku engga suka bermusuhan sama orang," jelasnya.

"Orang pingin berantem seperti apa itu elu. tapi gua engga gitu. Jadi silahkan gua enggak ikutan. Jadi kalau dibully biasa biasa aja engga apa-apa," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini