Image

Perjuangan Wulan Guritno demi Sekolahkan Anak di Inggris

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 19 Mei 2017, 19:26 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 05 19 33 1695507 perjuangan wulan guritno demi sekolahkan anak di inggris Tjg7r4gD8S.jpg Wulan Guritno (Foto: Okezone)

JAKARTA - Putri cantik aktris peran Wulan Guritno, Shaloom Razade Syach tengah menempuh pendidikan bangku kuliah di Inggris. Diakui Wulan, sang anak sejatinya sudah sejak lama mendamba agar dapat menimba ilmu di Negeri Ratu Elizabeth itu. 

Lagipula dengan tinggal di negeri orang, Wulan yakin sang anak bakal semakin mandiri. Shaloom juga sudah berjanji akan giat belajar selama di sana, nah Wulan pun rupanya demikan. 

Hanya, ibu tiga orang anak itu akan berjuang dengan caranya sendiri dalam mendukung pendidikan sang anak.

"Jadi memang aku pikir ada sesuatu yang bisa kita belajar lebih PD (percaya diri) saat kita jauh dari orangtua. Dan memang anak ini pengen sekolah di luar juga udah lama," ungkapnya saat dijumpai di MNC Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Ia pun melanjutkan, "Mamahnya berjuang di sini untuk sekolahin dia, jadi anaknya juga ikut berjuang untuk sekolah di sana. Makanya kita harus sama-sama berjuang."

Wulan sendiri tak menuntut banyak, ia hanya berharap Shaloom bisa terus mengalami peningkatan selama belajar di sana. Sama seperti sebelumnya ketika Shaloom membuktikan mampu memberikan nilai yang memuaskan saat bersekolah di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

"Paling saya bilang tunjukkan nilai yang bagus, jadi itu pembuktian selama SMA. Dan aku juga merasa itu jadi pelajaran buat aku juga berjuang disini untuk terus bisa sekolahin," pungkasnya.

(Edi Hidayat)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini