Image

Irfan Hakim Kaget Ramadan Sebentar Lagi

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 19 Mei 2017, 19:23 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 05 19 33 1695501 irfan hakim kaget ramadan sebentar lagi KGBNsp1UAF.jpg Irfan Hakim (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Sekira satu minggu lagi umat muslim akan melaksanakan kewajiban menjalankan puasa Ramadan. Datangnya bulan suci tersebut cukup membuat Irfan Hakim terkejut.

Presenter Hafidz Quran Indonesia ini merasa waktu berputar sangat cepat. Ia berharap diberi kesehatan karena pekerjaannya akan semakin bertambah di bulan tersebut.

"Ya ramadan sebentar lagi, saya pas lihat kalender yah sebentar lagi kurang lebih seminggu lagi. In sya Allah mudah-mudahan diberi kesehatan, bisa merasakan indahnya bulan ramadan," ungkapnya kepada Okezone di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Jumat (19/5/2017).

Momen berbuka puasa dan sahur adalah hal yang paling dinantikan oleh Irfan Hakim. Sebab kedua hal ini hanya datang dalam satu bulan di setiap tahunnya.

Namun sayang karena ikatan pekerjaan, pria 41 tahun ini dipastikan tidak bisa menikmati berbuka dan sahur dengan keluarga. "Yang dinanti bulan ramadan adalah sebetulnya momen-momen buka puasa dan sahur. Itu adalah momen-momen yang enggak pernah ditemukan di bulan lain. Tapi sayangnya sahur dan buka puasa saya enggak sama keluarga," tambahnya.

"Sedih-sedih enggak sih. Yang enggak bikin sedih adalah dengan saya muncul di tv berarti saya merasa sahur ataupun buka puasa dengan keluarga di Bandung juga. Karena saya merasa mama saya di Bandung itu selalu senang kalau lihat anaknya ada siaran langsung. Berasa ketemu katanya. Lha mama ketemu di tv, anaknya enggak gitu," tutup Irfan Hakim.

(Edi Hidayat)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini