Image

Aming Cuek Disinggung Tak Nafkahi Evelin

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 19 Mei 2017, 18:47 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 05 19 33 1695459 aming cuek disinggung tak nafkahi evelin LqYybVPzKG.jpg Aming (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Aming memilih untuk tidak bergeming saat disinggung perihal kabar yang menyebut dirinya sudah tidak lagi menafkahi Evelin. Saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Aming meminta para wartawan untuk menanyakan hal itu kepada kuasa hukumnya, Devi Waluyo.

"Kalau itu saya enggak mau jawab ya, itu kompeten biar pengacara saya saja yang jawab," ujar Aming (19/5/2017).

Isu tentang pemberhentian nafkah bulanan tersebut pertama kali diungkap oleh kuasa hukum Evelin, Henry Indraguna saat ditemui usai sidang beberapa waktu lalu. Henry mengatakan, Aming terakhir memberikan nafkah pada bulan April 2017 lalu.

Pernyataan itu diperkuat oleh keterangan Evelin saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Kalau untuk itu ya iya. Dan enggak tahu kenapa sebenarnya kalau untuk enggak ngasih. Mungkin ngasih, tapi sekarang lagi tertunda saja," tuturnya.

Sidang perceraian Aming dan Evelin sendiri sudah memasuki tahap akhir. Jumat depan, Majelis Hakim akan mengambil kesimpulan dari bukti serta pernyataan yang disampaikan kedua belah pihak untuk menetapkan putusan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini