Image

Pesan Aming untuk Evelin: Jangan Baper, Jangan Dibikin Lebay

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 19 Mei 2017, 18:38 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 05 19 33 1695455 pesan aming untuk evelin jangan baper jangan dibikin lebay BzmlKGYD1L.jpg Aming (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Aming menyampaikan sedikit pesan terhadap Evelin terkait perceraian mereka. Disampaikan Aming saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, ia berharap agar Evelin segera menyudahi drama di depan publik.

"Jadi jangan terlalu kebaperan, dibikin lebay. Ya namanya hidup ada pertemuan, ada perpisahan, ada kematian, ya that's life, itulah hidup," kata Aming (19/5/2017).

Dalam kesempatan yang sama, Aming turut mengungkap alasannya menyampaikan pesan tersebut. Ia menilai, Evelin saat ini sudah terlihat jauh lebih bahagia dibanding saat pertama kali ditalak. Hal inilah yang kemudian mendasari Aming meminta Evelin untuk tidak lagi melebih-lebihkan konflik rumah tangga mereka.

"Saya melihat dia sekarang sudah baik-baik saja ya. Bahagia menjalani kehidupannya yang sekarang ya," ujar Aming.

Sidang perceraian Aming dan Evelin sendiri sudah memasuki tahap akhir. Jumat depan, Majelis Hakim akan mengambil kesimpulan dari bukti serta pernyataan yang disampaikan kedua belah pihak untuk menetapkan putusan.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini