Image

Nih, Si Jimmy, Teman Baru Isyana Sarasvati

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 19 Mei 2017, 16:58 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 05 19 33 1695291 nih si jimmy teman baru isyana sarasvati pKV4NPA8K6.jpg Isyana Sarasvati (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Layaknya musisi kebanyakan yang tak bisa lepas dari alat musik, begitu juga dengan Isyana Sarasvati. Pelantun Pesta tersebut memiliki alat musik syntnesizer atau piano kecil yang selalu ia bawa kemana-mana dan diberi nama Jimmy.

Keberadaan Jimmy membantunya dalam meluapkan ide-ide yang ada dipikirannya dalam waktu dan kondisi yang medadak.

"Iya aku suka bawa piano kecil si Jimmy. Jimmy itu temen baru aku 2017. Selalu aku bawa karena aku kadang kepikiran sesuatu. Jadi aku bisa ngerekam di Jimmy dan handphone. Itu supaya enggak hilang. Itu semua berkat Jimmy," ujar Isyana di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Jumat (19/5/2017).

Lewat alat instrumen kecil tersebut, ia telah menghasilkan belasan lagu yang pernah dituangkan.

"Sudah banyak, adalah 10-15 lagu. Itu jadi koleksi. Aku simpen dulu karena kan enggak semua lagu enggak keluar semua. Banyak yang aku simpen," tambahnya.

Tak hanya membantunya untuk menuangkan ide pembuatan lagu, Jimmy juga menemaninya saat manggung, khususnya di panggung off air. Mengingat kegemaran bermain instrumen piano dan kerap bergerak di atas panggung, ia memilih membawa Jimmy ketimbang keyboard berukuran besar.

"Si Jimmy ini lucu aja. Bisa mewarnai panggung off air aku. Kadang kan aku pengin tetep gerak. Kalau piano besar enggak bisa dibawa gerak, tapi kalau Jimmy kan bisa dikalungin. Jadi bisa tetep nyanyi sambil main piano," jelasnya.

Isyana memiliki beberapa koleksi 'Jimmy' dengan empat warna berbeda. Ia juga kerap mengunggah aksi panggungnya bersama Jimmy di akun media sosialnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini