Image

Lee Dong Wook: Berkat Goblin, Saya Bisa ke Indonesia

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 19 Mei 2017, 16:28 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 05 19 33 1695250 lee dong wook berkat goblin saya bisa ke indonesia l3zzdZcXBe.jpg Lee Dong Wook (Foto: Dramafever)

JAKARTA - Tak ada yang menyangkal jika Goblin lah yang membuat nama Lee Dong Wook makin dikenal seperti saat ini. Jadi, tak berlebihan kiranya jika Dong Wook menyebut Goblin lah yang membuatnya bisa menggelar tur fan meeting Asia, termasuk ke Indonesia.

Saat konferensi pers pada Jumat (19/5/2017), Dong Wook mengatakan jika popularitasnya yang meroket setelah Goblin tayang lah membuatnya bisa ke Indonesia. Karena itu, aktor kelahiran 6 November 1981 itu sangat bersyukur bisa terlibat di Goblin.

"Yang pasti senang dramanya naik drastis hingga syuting selesai. Saya enggak bisa ngerasain langsung (popularitas saya) karena sibuk syuting kan. Dramanya naik banget, jadinya saya bisa datang ke sini," ujar pemeran Grim Reaper tersebut di Hall Kasablanka, Jakarta Selatan.

Popularitas luar biasa yang didapatnya setelah Goblin memang membuat Dong Wook bisa menggelar tur fan meeting Asia pertama dalam 20 tahun kariernya. Seperti diberitakan sebelumnya, Dong Wook sengaja menggunakan fan meeting ini untuk bisa menyambangi Indonesia lagi setelah 10 tahun.

"Baru kali ini saya mengadakan fan meeting di sini. Fanmeeting kali ini saya ke tujuh negara. Pada saat saya menyeleksi (negara tujuan), menurut saya kesempatan untuk ke sini jarang, jadi saya pilih Indonesia," papar Dong Wook.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini