Image

Afgan Ingin Puasa dan Ultah Tahun Ini di Tembok Cina

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 19 Mei 2017, 16:14 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 05 19 33 1695229 afgan ingin puasa dan ultah tahun ini di tembok cina 268xhc1bbS.jpg Afgan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Afgan memiliki permintaan dan harapan khusus di hari ulang tahunnya yang jatuh pada 27 Mei nanti. Pelantun Terima Kasih Cinta tersebut akan merayakannya di luar negeri yakni Cina, sekaligus berpuasa di sana.

"Saya bulan suci Ramadan akan ada di luar negeri karena saya ulang tahun tanggal 27 (Mei) dan mau rayain di luar negeri. Jadi akan puasa diluar," ujar Afgan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tak hanya merayakan di Negeri Tirai Bambu tersebut, Afgan juga membuat rencana untuk dilakukan di salah satu tempat keajaiban dunia yaitu Tembok Cina yang masuk dalam daftar lokasi impiannya.

"Tanggal 24-29 (Mei). Wishlist saya mau ulang tahun di tembok cina. Salah satu tempat impian aja sih. Saya pengin liat piramid, tembok cina," tambahnya.

Perjalanan ke Cina di awal bulan puasa nanti dibawa santai olehnya meski harus menahan lapar dan haus di lingkungan berbeda.

"Sekarang persiapannya sih kalau puasa udah jauh lebih gampang sih. Dulu kan susah nahan laper dan haus. Jadi bisa sambil jalan atau panasan," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini