Image

Kembali Setelah 10 Tahun, Lee Dong Wook Ingin Dekat dengan Fans Indonesia

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 19 Mei 2017, 16:01 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 05 19 33 1695203 kembali setelah 10 tahun lee dong wook ingin dekat dengan fans indonesia hUbY8rFArX.jpg Lee Dong Wook. (Foto: Soompi)

JAKARTA - Lee Dong Wook kembali ke Indonesia lagi setelah terakhir kali berkunjung ke tanah air pada 2007 silam untuk menggelar fan meeting. Kembali setelah 10 tahun, Dong Wook pun berharap bisa lebih dekat dengan fans lewat acara ini.

"Saya sudah lama enggak ke sini. 10 tahun. Saya ingin bisa lebih dekat dengan fans saya, ingin menghabiskan waktu dengan bersenang-senang," kata Dong Wook saat konferensi pers fan meeting di Hall Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017).

Bagi Dong Wook, fan meeting merupakan momen untuk memompa semangatnya dengan bertemu fans. Karena itu, ia berharap penggemar yang datang ke fan meeting akan merasakan hal serupa ketika mereka bertemu nanti.

"Pas lagi fan meeting itu rasanya energik banget. Saya menerima banyak energi dari fans. Karena itu saya berharap fans saya merasakan yang sama juga," lanjut bintang Goblin tersebut.

Sementara itu, fan meeting Lee Dong Wook bertajuk For My Dear akan diselenggarakan besok, pada Sabtu 20 Mei 2017 di Hall Kasablanka. Ini merupakan fan meeting dan tur Asia pertama Dong Wook meski sudah 20 tahun berkarier di dunia akting.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini