Image

Hadiri Sidang Cerai, Aming Bawa Tiga Saksi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 19 Mei 2017, 15:20 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 05 19 33 1695130 hadiri sidang cerai aming bawa tiga saksi 9tILGLfKVh.jpg Aming (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Sidang lanjutan perkara perceraian yang melibatkan Aming dan Evelin telah selesai digelar Jumat siang (19/5/2017). Dalam sidang yang beragendakan pembuktian tersebut, Aming membawa tiga orang saksi yang berasal dari pihak keluarga serta teman dekat.

"Hari ini agendanya saksi dari pihak Aming. Kita menghadirkan tiga orang saksi dari pihak keluarga dan teman-teman," kata kuasa hukum Aming, Devi Waluyo saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Untuk ketiga saksi yang hadir, mereka adalah Iyus Sugandhi (kakak Aming), Astrid (sahabat Aming dan Evelin), serta istri Indra Birowo, Noella Adrianty yang juga sahabat Aming.

Kendati identitas saksinya sudah terungkap, Aming tetap enggan memberikan keterangan perihal isi kesaksian mereka. Menurutnya, hal tersebut tidak layak disampaikan di depan publik.

"Apa yang terjadi di pengadilan ya biar pengadilan saja yang tahu. Saya simpan baik-baik saja. Orang luar enggak usah tahu, bukan kapasitasnya," tandas Aming.

Sidang sendiri akan berlanjut ke agenda kesimpulan yang digelar Jumat depan. Dalam sidang tersebut, Majelis Hakim akan menarik kesimpulan dari keterangan masing-masing pihak guna menetapkan putusan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini