Image

Tiba-Tiba, Aming Minta Maaf ke Pak Hakim, Kenapa Ya?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 19 Mei 2017, 10:56 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 05 19 33 1694852 tiba tiba aming minta maaf ke pak hakim kenapa ya gEUJ7CtBjh.jpg Aming (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Aming secara mengejutkan datang di sidang lanjutan perceraiannya dengan Evelyn. Berbeda dengan sidang perdana beberapa waktu lalu, Aming tampak sumringah dan jauh lebih ramah.

Saat memasuki ruang sidang, Aming terlihat langsung bersalaman dengan Majelis Hakim dan kuasa hukum Evelyn, Henry Indraguna. Jiwa humoris Aming bahkan sempat muncul beberapa saat kala sesi salam-salaman berlangsung.

"Minta maaf dulu, sudah kayak Lebaran," kata Aming, yang langsung disambut tawa Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, , Jumat (19/5/2017)

"Iya enggak apa-apa, kan minta maaf enggak perlu nunggu Lebaran," sahut Hakim Ketua persidangan merespons celotehan Aming.

Seperti telah diberitakan, Aming dan Evelyn memang dijadwalkan menghadiri sidang lanjutan perkara perceraian pagi ini. Namun berbeda dengan Aming, Evelyn sudah dipastikan tidak hadir dan hanya diwakili kuasa hukumnya, Henry Indraguna.

Terkait ketidakhadirannya, Evelin memang telah menyatakan belum siap secara mental untuk menghadapi persidangan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini