Image

Kompaknya Syahnaz dan Nisya Ahmad, Sering Curhat soal Pekerjaan

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 19 Mei 2017, 09:39 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 05 19 33 1694818 kompaknya syahnaz dan nisya ahmad sering curhat soal pekerjaan bmrCw5Gn8x.jpg Syahnaz (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Syahnaz Sadiqah dan kakak perempuannya, Nisya Ahmad kini sama-sama sibuk dalam sinteron kejar tayang. Berada dalam sinetron dan lokasi yang berbeda tidak lantas membuat keduanya saling jauh.

Kakak beradik ini justru semakin akrab meskipun intensitas bertemu semakin berkurang. Pasalnya Syahnaz juga Nisya Ahmad sering mencurahkan isi hati dengan pekerjaan masing-masing.

"Belajar akting sih enggak, aku juga enggak bisa ngajarin enggak bisa. Ya ini saja sih kalau itu berjalan sendiri kalau akting. Paling kalau aku ngobrol sih masalah gimana stripping itu, waktunya, gitu-gitu saja sih," ujar Syahnaz kepada Okezone di Komplek MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Seringlah (curhat-curhatan) karena memang dekat banget sih aku sama kakakku," tambahnya.

Selain syuting stripping, anak bungsu Amy Qanita ini juga sibuk sebagai host Dahsyat yang tayang secara live di setiap pagi. Namun hebat, dengan jadwal menumpuk tak sedikitpun kalimat keluhan keluar dari mulutnya.

Syahnaz menikmati setiap rezeki melalui pekerjaan yang didapatkannya dari Tuhan. Salah seorang pemeran dalam sitkom Dunia Terbalik ini tetap bersyukur karena baginya waktu untuk syuting terhitung manusiawi.

"Alhamdulillah sih enggak dari pagi sampai pagi. Cuma dari pagi sampai malam kadang juga siang sampai malam atau sore sampai malam. Tapi ya dibawa enjoy sajalah namanya stripping pasti kan setiap hari," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini