Image

Garap Single Religi, Ayu Ting-Ting Libatkan Fans dan Keluarga

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 19 Mei 2017, 22:08 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 05 19 205 1695652 garap single religi ayu ting ting libatkan fans dan keluarga 4xo28VrNrN.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Revi/Okezone)

BOGOR - Ayu Ting-Ting melibatkan beberapa fans untuk tampil dalam video klip single religinya, Yuk Puasa. Dijelaskan oleh Ayu saat ditemui di kawasan Bukit Sentul, Bogor, ide tersebut datang dari buah pemikiran pihak Hits Records selaku label yang menaunginya.

"Iya, libatin fans. Yang datangin fans dari tim Hits Records. Saya enggak bisa mikir karena sudah banyak kerjaan. Jadi ikut saja," kata Ayu Ting-Ting (19/5/2017).

Selain melibatkan fans, Ayu Ting-Ting juga ikut mengajak seluruh anggota keluarga. Bilqis Khumaira Razak, Assyifa Nuraini, Abdul Rozak serta Umi Kalsum nantinya akan tampil dalam salah satu adegan yang menggambarkan momen buka puasa bersama.

"Ada keluarga juga. Ada Bilqis, ayah, ibu, sama Syifa. Jadi temanya kita buka puasa saja," tuturnya.

Selain single religi berjudul Yuk Puasa, Ayu Ting-Ting juga mempersiapkan video klip lain untuk dua lagu terbarunya, Mikirin Kamu dan Kamu Kamu Kamu. Masih sama dengan karya terdahulu, Ayu kembali mengangkat tema percintaan di lagu tersebut.

(Edi Hardian )

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini