Image

Dipha Barus: Ini Masa Keberuntungan EDM

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 19 Mei 2017, 17:17 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 05 19 205 1695339 dipha barus ini masa keberuntungan edm bU1mybqkHv.jpg Dipha Barus (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Perkembangan electronic dance music (EDM) belakangan ini tengah menjadi sorotan dunia. Tak lagi menjadi musik untuk kalangan tertentu tapi kini digemari hampir seluruh pencinta musik.

"Sekarang perkembangan di EDM music itu sudah bukan segmented, cuma buat orang yang suka party atau festival doang. Tapi EDM itu pop culture yang merajai chart. Kayak The Chainsmokers," ujar Dipha di Empirica, Jakarta Selatan pada Jumat (19/5/2017).

Melihat pesatnya pencinta musik elektronik yang kini tak hanya disajikan lewat DJ, beberapa musisi EDM ramai menggandeng penyanyi bahkan dari genre berseberangan. Hal ini dibantah oleh Dipha sebagai masa kritis melainkan keberuntungan.

"Bukan masa kritis. Tapi ini justru masa keberuntungan kita. Yang tadinya EDM dianggep cuma segmented, sekarang karena kita berkolaborasi sama vokalis jadinya EDM bisa didengar kapanpun. Enggak cuma malam doang dengerinnya," lengkapnya.

Baru-baru ini, Dipha Barus ikut terlibat dalam panggung-panggung konser para solois. Misalnya Afgan dan Bunga Citra Lestari.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini